Sabtu, 21 November 2009

haduuuh . . . :(

wuih
dah lama banget nggak ngisi blog ini dgn tulisan asli nih
hhe :)
maklum , lagi ngejer nilai buat TIK , salah satu nya yaah isi blog
jadii . . ngisinya kejar tayang dah .
hha

oke deh
langsung aja ke topik keluhan aku hari ini
mm . .
emang sial nggak kemana
tadi pagi aku harus numpang motor ipar aku untuk pergi ke sekolah
awal nya berjalan lancar . . .
tapii . . .
"tos"
ban motor pecah . . .
alhasil stop dulu di simpang polda
aku heran , kok bisa sih
eh , usut punya usut ternyata ada pakunya
aku liat emang ada tempat tampel ban di situ , an*rit

yaaudaah . . .
cari ojek nggak adaa
naek bus . . . mm . . . ragu , nggak ada uang kecil
udah deh , di kasih ama ipar aku . . *hhe*
naek lah bis kemudian . . .
turun di stisipol dan naek ojek
pas udah nyampe di depan gerbang
pak guru nya udah mau nutup tuh gerbang !
fiuh . . .
untung sempet . . .

mm . . .
dari cerita tadi pengen banget dah belajar motor trus dibeliin motor
tapi yaaah apa boleh buat
orang tua nggak ngizinin pake motor . . . jauh soalnya . . .

sekian deh posting hari ini . . .
laen kali kalo sempet cerita lagi deh . .
byebye . . .
:))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar