Jumat, 16 Juli 2010

-,- udah lama yaa nggak ngisi blog :D

okeee
balik lagi deh aku ke blog ini, kayaknya lebih tetep asikan blog daripada tumblr.
mgkn aku akan lebih sering ngisi ni blog, lagi pengen aja
hhehe

okedeee
aku mau cerita nih, udah lama nggak cerita
gini nih, tgl 15 Juli 2010 kemaren, tepat aku jadian lgi sm mantanku :)
seneeeng banget, akhirnya hubungan kita yang ngambang nggak jelas atau biasa disebut HTS itu punya status juga (y)
kali ini aku udah sangat"' serius ! *eleee* aku nggak mau tiba" harus kehilangan dia lagi, pokoknya jangan sampe ada salah paham lagi, kan nggak lucu kalo harus putus-nyambung terus. capek :p

mm.. buat muhammad qisthy, kita sama-sama lagi yaa :D
hhehe

ok, cukup deh segitu aja dulu
ntar kalo ada crita lagi, disambung deh :D
byee.. see you blog :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar